Consectetur adipisicing

Consectetur adipisicing

Labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Magna commodo

Magna commodo

Consequat duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur excepteur sint occaecat cupidatat non.

Fugiat excepteur

Fugiat excepteur

Dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Occaecat cupidatat

Occaecat cupidatat

Sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Pemasaran Media Sosial 101: Dasar-Dasar Keberhasilan

Pengusaha dari seluruh dunia telah menemukan bagaimana pemasaran media sosial dapat membantu meningkatkan basis pelanggan mereka. Jika Anda siap bergabung, baca tips di artikel ini untuk membantu Anda memahami bentuk pemasaran yang menarik ini. Anda akan puas dengan hasilnya.

Jangan memposting pesan yang tidak perlu dan dangkal di profil jejaring sosial. Selalu pertahankan publikasi profesional dan terkini Anda. Tidak ada yang peduli untuk mengetahui bahwa Anda memiliki telepon baru atau bahwa Anda sedang antri di bioskop. Publikasi sepele ini harus disediakan untuk profil pribadi Anda, bukan profil perusahaan Anda.

Posting konten baru secara teratur. Jika Anda tidak memperbarui status Anda setidaknya sekali seminggu, pelanggan Anda akan melupakan keberadaannya. Anda mungkin dapat mempublikasikan konten baru pada hari yang sama atau pada saat yang sama sehingga pelanggan Anda menunggu pendaftaran untuk melihat apa yang Anda posting.

Jika Anda memposting di Twitter, sebaiknya tambahkan tag. Label muncul setelah simbol #. Ini akan memungkinkan pembaruan Anda muncul di saluran beberapa pelanggan. Jika Anda memilih tag yang tepat, Anda dapat menargetkan orang tertentu.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Gunakan saat menghubungkan ke situs web dan blog Anda, dan mungkin ke halaman Facebook Anda, atau apa yang menurut Anda patut mendapat perhatian lebih. Jangan ragu untuk memodifikasi tautan ini jika Anda merasa tidak memiliki cukup kunjungan.

Saat Anda memulai kampanye pemasaran media sosial, sisakan ruang untuk coba-coba. Tergantung pada audiens Anda, beberapa hal yang efektif untuk perusahaan lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Perhatikan apa yang berhasil dan yang tidak, dan lakukan perubahan yang diperlukan. Ini menunjukkan kepada pelanggannya bahwa itu juga terkait dengan kebutuhan mereka.

Lihat posting blog di halaman LinkedIn Anda dengan aplikasi Feed Blog. Ketika Anda memposting posting blog, secara otomatis muncul sebagai pembaruan LinkedIn. Ini menghemat waktu Anda dan mempromosikan penyebaran pengetahuan tentang produk Anda melalui blog pada saat yang sama untuk pengunjung situs dan kontak LinkedIn.

Pemasaran media sosial relatif baru. Anda harus mencoba mempublikasikan jenis konten lain dan mengikuti tren baru. Waspadai minat audiens Anda dan berhenti menggunakan metode yang tidak berfungsi dengan baik. Strategi coba-coba yang efektif dapat dikembangkan.

Investasikan di ruang iklan di Facebook atau situs web lain. Iklan ini untuk pengguna yang telah menggunakan kata kunci spesifik untuk bisnis Anda dalam pembaruan status. Anda harus mendapatkan banyak pengunjung spesifik yang akan mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda, bahkan jika mereka tidak ingin “menyukai” situs Anda.

Gunakan alat seperti Social Mention untuk mencari tahu siapa di jejaring sosial berbicara tentang produk atau merek Anda. Program ini menganalisis pembaruan untuk menunjukkan apa yang orang lain katakan tentang merek Anda. Anda harus lebih tertarik pada satu situs daripada yang lain, dan mendapatkan pendapat nyata tentang produk Anda.

Lakukan survei dengan pertanyaan menarik untuk mendapatkan umpan balik dan tindakan dalam pemasaran Anda di jejaring sosial. Facebook memiliki fitur yang bagus untuk ini. Survei seringkali viral di jejaring sosial, tetapi survei juga merupakan awal yang baik untuk pelanggan dan pelanggan Anda. Anda juga dapat memberikan statistik yang dapat Anda gunakan untuk lebih akurat menargetkan data demografis Anda.


Setelah Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pemasaran media sosial, Anda dapat mulai memasukkannya ke dalam rencana bisnis Anda. Kiat-kiat ini akan membantu Anda mengembangkan langkah selanjutnya saat Anda mempresentasikan kebutuhan pemasaran Anda. Tawarkan diri Anda dan pelanggan Anda dunia jejaring sosial yang luar biasa.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*